Download TuneUp Utilities 2012 Full Version



Download TuneUp Utilities 2012 Full Version Dengan Serial Number
Download TuneUp Utilities 2012 Full Version With Serial Number. Beberapa waktu lalu TuneUp secara resmi mengeluarkan versi terbaru yang diberi nama TuneUp Utilities 2012, ini merupakan generasi terbaru dari versi sebelumnya. TuneUp Utilities 2012 merupakan salah satu Software yang dapat mengoptimalkan kinerja PC/laptop anda, dengan menggunakan TuneUp Utilities 2012 anda dapat membuat sistem operasi windows berjalan lebih cepat dan lebih aman dari kerusakan-kerusakan Software yang sudah di install maupun di uninstall.
Kinerja TuneUp Utilities 2012 dapat anda akses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategory, software ini sangat berguna bagi pemula maupun yang sudah ahli untuk membuat Windows dapat bekerja dengan baik. TuneUp Utilities 2012 bukan merupakan Software freeware yang dapat anda miliki secara gratis, tapi anda tidak perlu khawatir kerena disini anda dapat Download TuneUp Utilities 2012 Full Version With Serial Number.
Bila masih menggunakan TuneUp Utilities 2012 yang Trial, ada baiknya anda Download TuneUp Utilities 2012 Full Version With Serial Number agar dapat menggunakannya lebih lama. Beberapa fitur terbaru dari TuneUp Utilities 2012, seperti: TuneUp Economy Mode yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan Battery laptop anda agar dapat di gunakan lebih lama, TuneUp Program Deactivator untuk mengoptimalkan PC/Laptop dan kinerja windows secara otomatis dan TuneUp Utilities 2012: Approved features, Optimised design.

Cara install TuneUp Utilities 2012 Full Version Dengan Serial Number:
  • Disconnect terlebih dahulu PC/Laptop anda dari internet.
  • Install TuneUp Utilities 2012.exe
  • Hilangkan Ceklist pada "Check For Update" (Fungsinya agar tidak terupdate sehingga serial tidak terblacklist)
  • Setelah itu Install sampai selesai
  • Pilih "SKIP" jika anda diminta memasukkan alamat Email.
  • Setelah terbuka TuneUp-nya, pilih "HELP & SUPPORT" - Activate Product
  • Masukkan Nama dan Organisasi anda, lalu masukkan Serial Number TuneUp Utilities 2012
  • Restart TuneUp, disaat ada perintah untuk Update pilih "REMIND ME LATER".
  • Jangan di UPDATE karena Serial bisa terblacklist.

0 komentar:

Posting Komentar

follow me...

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / asal-usul

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger